Obat Infeksi Usus Herbal

Obat Infeksi Usus Herbal

Obat infeksi usus herbal Ace Maxs tercipta dari kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki banyak manfaat untuk penyembuhan infeksi usus juga untuk kesehatan tubuh. Kami siap melayani pemesanan anda untuk pengiriman ke seluruh Indonesia. Demi kepercayaan anda, hanya pemesanan kepada kami anda akan mendapatkan layanan transfer pembayaran setelah barang sampai.

Infeksi Usus

Obat Infeksi Usus HerbalInfeksi Usus adalah suatu kondisi dimana terjadinya gangguan kesehatan yang menyerang organ usus,baik itu usus halus, 12 jari dan lain-lain. Infeksi usus jangan disepelekan karena dapat mengakibatkan masalah yang serius dan dapat menimbulkan masalah peradangan pada usus atau radang usus. Penyebab infeksi usus adalah disebabkan oleh mikroorganisme dan potagen, berikut adalah beberapa agen penyebab dari infeksi usus yaitu: infeksi bakteri yang mana paling sering terjadi seperti makanan tidak diolah secara higienis. Sedangkan infeksi virus seperti virus rota, yang mana jenis virus rota ini penyebab utama infeksi usus.

Gejala-Gejala Yang Sering Di Alami Penderita Infeksi Usus

  • Merasa mual dang muntah
  • Terjadinya Kram perut
  • Terjadinya pembengkakan diderah perut
  • Terasa nyeri diderah perut,yang tepatnya diderah pusar
  • Hilangnya nafsu makan
  • Kembung dalam beberapa hari

Obat Infeksi Usus Herbal Ace Maxs Khasiat Alami Dari Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Obat Infeksi Usus HerbalKulit manggis dalam obat infeksi usus herbal ini mengandung antioksidan yang paling tinggi dibandingkan dengan vitamin C dan E yaitu xanthone yang berfungsi menangkal dan mengeluarkan radikal bebas dalam tubuh penyebab penyempitan pembuluh darah sehingga aliran darahpun kembali lancar.selain itu kulit manggis dalam obat alami infeksi usus Ace Maxs juga mengandung anti bakteri, virus, jamur dan parasit , seperti yang kita tahu bahwa penyebab infeksi usus adalah parasit cryptosporidium. Dengan adanya anti bakteri, virus,j amur dan parasit ini bakteri, virus, jamur termasuk penyebab infeksi usus di musnahkan dari tubuh sehingga infeksi usus dapat disembuhkan.

Sedangkan daun sirsak dalam obat  infeksi usus herbal Ace Maxs ini fungsi utamanya menghambat dan membunuh sel-sel kanker yang kekuatanya 10.000 kali lipat dibandingkan dengan kemoterapi serta aman bagi tubuh karena tidak merusak jaringan yang baik dalam tubuh sehingga penyembuhanya lebih optimal. Selain itu obat penyakit infeksi usus Ace Maxs sebagai pengobatan infeksi usus ini berfungsi menghancurkan bakteri, virus, jamur dan parasit yang ada dalam tubuh termasuk parasit cryptosporidium penyebab infeksi usus itupun mati sehingga infeksi ususpun sembuh dengan secara total oleh Ace Maxs obat infeksi usus tradisional ini.

Cara Pemesanan Obat Infeksi Usus Herbal Ace Maxs Via SMS Ikuti Langkah Di bawah Ini

Obat Infeksi Usus HerbalDaftar Harga Obat Infeksi Usus Herbal Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl350ml

Rp.220.000,-

Sesuai Tarif Jne *

Rp.220.000,-

2 btl350ml

Rp.440.000,-

Rp.10.000

Sesuai Tarif Jne *

Rp.430.000,-

3 btl350ml

Rp.660.000,-

Rp. 30.000

Sesuai Tarif Jne *

Rp.630.000,-

6 btl350ml

Rp.1.320.000,-

Rp.160.000

Sesuai Tarif Jne *

Rp.1.160.000,-

Demi kenyamanan anda dalam proses transaksi dapatkan layanan

“Barang Sampai Anda Bayar”

posted by : Obat Infeksi Usus Herbal

Obat Infeksi Usus Herbal

Leave a comment